PAMEKASAN, uim.ac.id – Salah seorang mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan berhasil menjadi juara harapan satu dalam ajang Business Plan Competition se Madura yang digelar oleh IAIN Madura. (24/11)

Mahasiswa tersebut adalah Moh. Mahfud Program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi, dirinya berhasil menyisihkan ratusan kontestan lainnya meski hanya bertengger di poisisa ke empat atau harapan satu.

Dosen pemimbimbing dari mahasiswa tersebut Halimatus Sakdiyah, M.Si mengaku senang atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa binaannya tersebut, dirinya tak mempersoalkan posisi juara yang diraih, yang penting menurutnya mahasiswanya sudah bisa tampil dan memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah Mahasiswa bimbingan saya  Fakultas Ekonomi UIM atas nama Moh. Mahfud berhasil meraih juara harapan 1 dalam lomba business  plan competition dalam rangka gebyar entrepreneur yg diselenggarakan oleh Fakultas bisnis Islam IAIN Madura”. Katanya.

Ditambahkan, produk yang dikutkan dalam event tersebut berjudul Minuman curcubita SANJae, produk minuman olahan homemade mahasiswa dari sari labu dengan beraroma serei dan Jahe. “Mudah-mudahan dapat berlanjut menjadi produk unggulan UIM yang berdaya saing”. Pungkasnya. (jin/jun)