BANGKALAN, uim.ac.id – Salah seorang mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan kembali mengharumkan nama almamaternya, dia adalah Ahmad Nurullah mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Kegutuan dan Ilmu Pendidikan UIM Pamekasan.

Nurullah berhasil meraih juara haraan dua dalam ajang Lomba Public Speaking yang digelar Annual summit of madures English students association (ASMESA) di Universitas Trunujoyo Madura (UTM) Bangkalan. (24/11).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan mahasiswa Prodi Bahasa Inggris dari sejumlah kampus di Madura, Nurullah berhasil menyisihkan sejumlah peserta lain dan masuk enam besar daftar pemenang dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah saya meraih juara harapan dua, tentu saya bersyuur meski hanya juara harapan tapi ini suatu prestasi, apalagi pesertanya ratusan dari berbagai kampus di Madura”. Katanya kepada reporter uim.ac.id.

Sementara itu kabag Kemahasiswaan UIM Pamekasan Aminullah Elza menyampaikan apresiasi atas prestasi mahasiswa semester lima tersebut. Pihaknya berjanji akan memberikan penghargaan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas prestasi Ahmad Nurullah yang sudah meraih juara, nanti akan kami berikan reward sesuai aturan yang berlaku, agar menjadi motivasi kepada yang bersangkutan termasuk kepada mahasiswa lain”. Pungkasnya. (jun/mad)