Masih Ada Kesempatan Untuk Daftar KIP Kuliah di UIM Pamekasan

BeasiswaBerita

PAMEKASAN, uim.ac.id – Kesempatan untuk kuliah gratis melalui program Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-Kuliah) di kampus UIM Pamekasan masih terbuka lebar. Panitia masih memberikan kesempatan bagi calon pendafatar hingga tanggal 22 Agustus 2020 mendatang.

Menurut Kabag Kemahasiswaan Aminullah Elza, UIM memiliki ratusan kuota KIP Kuliah yang bisa dimanfaatkan oleh para calon mahasiswa, baik yang kouta regular maupun afirmasi, semuanya masih dibuka sesuai pengumuman yang sudah diedarkan sebelumnya.

“Kuota reguler masih dibuka, demikian pula untuk kuota afirmasi. Jadi masih ada kesempatan bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai mahasiswa UIM melalui jalur beasiswa ini”. Kata Aminullah kepada reporter uim.ac.id, Jum’at siang (14/8).

Pihaknya mengajak kepada segenap lapisan masyarakat agar bisa memanfaatkan peluang kuliah gratis tersebut sebaik-baiknya, terutama menurutnya bagi masyatakat menengah ke bawah yang putera puterinya punya keinginan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“ini kesempatan emas untuk kuliah gratis dibiayai pemerintah. Jadi bagi warga Madura dan sekitarnya yang ingin kuliah namun tidak memiliki biaya, mari daftar melalui program KIP ini.”. pungkasnya.

Untuk diketahui, masa Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di UIM pamekasan kini sudah memasuki pereode kedua, berdasarkan info yang beredar sebelumnya kegiatan PMB akan berakhir pada akhir bulan Agustus 2020, namun demikian, menurut panitia, ada kemugkinan perpanjangan waktu dikarenakan dampak Pandemi yang telah berlangsung selama lima bulan terakhir. (ham/die)


BACA JUGA: Syarat dan Ketentuan Pendaftaran KIP Kuliah: https://www.uim.ac.id/syarat-dan-ketentuan-pendaftaran-kip-kuliah/


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *