Universitas Islam Madura Gelar Pelepasan Mahasiswa MBKM

Berita Info Kegiatan MBKM

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) melepas sedikitnya 16 mahasiswa untuk mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, Selasa (30/1/2024).

Pelepasan mahasiswa MBKM Kemendikbudristek ini di tempatkan di lantai 2 Aula Al-Fatah UIM dipimpin oleh Plt. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Supandi, M.Pd. Hadir pula mendapingi kegiatan tersebut, Dr. Moh. Subhan, M.A., Plt. Wakil Rektor I.

Saat dimintai keterangan, Subhan mengatakan, kegiatan MBKM ini dibagi menjadi dua bidang yakni Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) angkatan 4 dan Kampus Mengajar (KM) angkatan 7.

“PMM diikuti oleh 4 mahasiswa yang ditempatkan di Kalimantan, Bali, dan Sulawesi dan akan berangkat hari Kamis (1/2/2024) mendatang. Sementara KM diikuti oleh 12 mahasiswa dari berbagai prodi,” paparnya.

Pelepasan mahasiswa MBKM ditandai dengan penyerahan Surat Tugas dari Rektor secara simbolis oleh Wakil Rektor III. Pihaknya berharap mahasiswa tetap menjaga nama baik universitas serta nama baik orang tua. (Ila) 

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.