Lagi! Universitas Islam Madura Terima Penghargaan Asia Excellence Education and Educator Winner Choice Award 2023-2024

Berita Kegiatan Lainnya Prestasi

SURABAYA, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) terima penghargaan sebagai Asia Excellence Education and Educator Winner Choice Award 2023-2024 yang diselenggarakan oleh Asia Excellence Choice Awards 2023-2024 bertempat di Shangri La Hotel Surabaya, Sabtu (9/12/2023).

Rektor bersama Plt. Wakil Rektor I dan Plt. Wakil Rektor II Universitas Islam Madura diundang untuk menerima penghargaan bergengsi tingkat Asia, bersama dengan beberapa perwakilan dari perguruan tinggi negara tetangga lainnya seperti Singapura dan Malaysia.

Saat dihubungi, Plt. Wakil Rektor (Warek) I Universitas Islam Madura Dr. Moh. Subhan, M.A mengatakan, UIM dinilai sebagai Kampus Unggul Berdaya Saing Tingkat Asia.

“Penilaiannya dilakukan selama 14 hari, tim penilai terjun langsung ke kampus berdasarkan rekomendasi dari Kemendikbudristek. Kampus kami dinilai unggul dan berdaya saing di tingkat Asia,” tutur Subhan.

Indikator penghargaan yang diperoleh salah satunya dinilai dari banyaknya publikasi karya ilmiah yang sudah diterbitkan oleh UIM serta implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang cukup baik.

Dalam sambutannya saat menerima penghargaan Asia Award Excellence Choice Award, Ahmad, S.Ag., M.Pd., rektor Universitas Islam Madura, menyampaikan bahwa dirinya tidak menyangka UIM akan mendapatkan penghargaan level Asia.

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Asia Excellence Choice Awards 2023-2024. Penghargaan ini tidak lain merupakan kepercayaan yang tinggi kepada UIM, sebagai lembaga pendidikan Islam berlevel Asia. Tidak lain, penghargaan ini merupakan kerjakeras bersama civitas akademika” tandasnya. (Ila) 

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.