Kepala BAAK UIM Pamekasan Berhasil Raih Gelar Doktor

BeritaKegiatan

MALANG, uim.ac.id – Bertambah lagi Sumber Daya Manusia (SDM) di lingungan Universitas islam Madura (UIM) Pamekasan yang berhasil meraih gelar Doktor, yaitu Moh. Subhan, MA yang saat ini menjabat sebagai kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) UIM Pamekasan.

Gelar doktor tersebut diraihnya di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Pada Rabu pagii dirinya tengah menjalani proses sidang promosi doktor di kampus tersebut, tepatnya di ruang sidang UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (23/9)

Hasil pantauan Reporter uim.ac.id yang ikut langsung meliput kegiatan tersebut, Nampak sejumlah dosen UIM Pamekasan hadir dalam kegiatan tersebut. selain itu, para kolega dan keluarga besar dari Moh. Subhan ikut serta menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Dalam siding promosi doktor itu, Moh. Subhan mempertanggungjawabkan Desertasinya yang berujudul “Kepemimpinan Perguruan Tinggi Berbasis Pondok Pesantren; Studi Multisitus di Universitas Islam Madura  (UIM) Pamekasan dan Institut Ilmu Keislaman An-Nuqayah (INSTIKA).

Rektor UIM saat diwawancarai reporter uim.ac.id  mengaku senang karena salah seorang dosen di lingkungan UIM Pamekasan kembali berhasil meraih gelar doktor, pihaknya yakin dengan diraihnya gelar doktor tersebut akan berdanpak positif terhadap kemajuan UIM Pamekasan.

“atas nama civitas akademika UIM Pamekasan kami mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Moh. Subhan, MA yang telah berhasil meraih gelar doktor, semoga barokah dan bermanfaat untuk lembaga”. Katanya.

Ke depan pihaknya berharap akan semakin banyak SDM UIM yang bisa meraih gelar serupa, sehingga bisa berdampak baik terhadap kemajuan institusi terutama dalam memicu mutu dan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan UIM Pamekasan. (bud/mad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *