WhatsApp Image 2017-02-24 at 09.13.42Suasana keakraban tanpak terlihat dari sejumlah karyawan dan dosen di lingkungan Universitas Islam Madura. mereka berkumpul dalam satu titik untuk melaksanakan sarapan bersama usai kegiatan Bakti sosial Jumat pagi (24/2).

Sarapan bersama yang digear di halaman kampus UIM itu dimaksudkan untuk menjaga keakraban antar karyawan serta do sen yang ada di Universitas Islam Madura,  “ini bukti kekompakan karyawan dan dosen UIM” kata Kepala BAAK UIM Muhammad Subhan.

Menurutnya, bakti sosial yang dikemas dalam program Jumat bersih sangat efektif untuk menngkatkan kekompakan karywan, sehingga menurutnya,  hal itu harus terus digalakkan setiap pekan. apalagi katanya, setelah baksos dilanjtkan dengan sarapan bersama,

Dutambahkan, meski dengan menu yang relatif sederhana, namun jika dinimati bersama-sama, maka hal tiu menjadi luar biasa. “mari kita terus dukung program Jumat bersih ini” ujarnya.

Seperti dikethaui, sejak pagi ini (24/2) UIM resmi menggelar program Juat bersih, kegiatan ini akan menjadi keiatan rutin mingguan setiap hari jumat pagi. program ini wajib diikuti oleh seluruh karywan dan dosen di lingkungan UIM Pamekasan [*}