Gelar Musyawarah Besar, UKM PSBA UIM Pilih Ketua Baru

Lainnya

PAMEKASAN, uim.ac.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Bahana Almamater Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan kamis pagi menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di ruang Al-Fatah lantai II. (13/12).

Acara yang dihadiri oleh seuruh pengurus dan anggota UKM PSBA tersebut dibuka langsung oleh kepala BAAK UIM Moh. Subhan, MA. Selain membahas Laporan Pertanggungjawaban pengurus, Mubes juga mempunyai agenda pemilihian ketua baru yang akan memimpin organisasai tersebut satu tahun ke depan.

Berdasarkan pantauan reporter uim.ac.id, saat proses pemilihan ketua baru, forum Mubes memilh ketua yang baru secara aklamasi, dan pilihan mereka jath kepada Maulida Firdaus mahasiswi prodi Akuntansi UIM Pamekasan. dengan demikian Firda –panggilan akrabnya- resmi mengomandani UKM tarik suara tersebut selama satu tahun ke depan.

Nur Syafaatul Wahdah ketua demisioner UKM PSBA mengatakan, agenda utama Mubes pada dasarnaya adalah pemilihan ketua baru, sehingga dengan terpilihnya ketua baru tersebut pihaknya menyerahkan roda organisasi kepada yang bersangkutan. Pihaknya juga berharap UKM PSBA semakin maju di bawah kepemimpinan yang baru.

“selamat untuk dik Firda, semoga bisa membawa UKM PSBA ini semakin maju. Harapan saya para pengurus yang baru nantinya bisa lebih kompak dalam berbagai kegiatan, baik kegiatan rutin maupun kegiatan insidentil. Harumkan nama PSBA di muka publik”. Katanya.

Sementara itu, ketua terpilih Maulida Firdaus mengaku siap untuk bmemajukan UKM PSBA ke depan, dirinya juga berjanji akan berupaya untuk melakukan sejumlah terobosan yang bisa memajukan organisasi yang dipimpinnnya tersebut. namun demikian dirinya mengaku tidak bisa bekerja sendirian, sehingga drinya meimnta kekompakan seluruh pengurus agar UKM PSBA bisa memberikan yang terbaaik untuk kampus UIM Pamekasan. (ham/die)