Gelar Mubes, UKM-PI UIM Pamekasan Pilih Ketua Baru

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Intelektual (UKM-PI) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar Musyawarah Besar sekaligus buka bersama yang dilaksanakan pada Jum’at (15/4/2022).

Kegiatan yang bertempat di Aula Al-Fatah UIM ini dalam rangka pemilihan kepengurusan baru dan dihadiri oleh senioritas serta pengurus dan anggota UKM-PI.

Moh. Rusli ketua umum Demisioner menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dan wajib digelar untuk membawa UKM-PI lebih progres kedepannya.

“Kegiatan ini juga kami kemas dengan buka bersama baru dilanjutkan pengambilan suara, dan Alhamdulillah ketua baru kami diraih oleh Moh. Ary Hidayad mahasiswa Fakultas Hukum” ucap Rusli usai diwawancarai via Whatsapp oleh reporter Lensa UIM.

Kendati begitu pihaknya berharap kepada ketua umum terpilih untuk menjadikan UKM-PI lebih maju dan menciptakan anggota yang berprestasi.

” UKM-PI UIM ini sudah banyak dikenal oleh kampus luar Madura, maka dari itu semoga ketua baru kami ini dapat bertanggung jawab dan merealisasikan agenda yg belum terlaksana selama satu tahun sebelumnya,” tutupnya. (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *