Dosen UIM Pamekasan Jadi Pembicara dalam Webinar Nasional dan  Internasional

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Dosen Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan berkesempatan mengisi acara Webinar Nasional dan Internasional dalam waktu dekat ini.

Dosen tersebut yakni Jaftiyatur Rahmaniyah, M.Pd Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang akan menjadi pemcicara di Institute Global Professionals dan dikelola oleh gabungan para akademisi pendidikan di seluruh dunia.

Selain itu  Dr. Moh. Subhan, MA yang merupakan dosen Fakultas Agama Islam (FAI) UIM Pamekasan mengisi Kuliah Tamu di Pasca Sarjana IAIN Palangkara yang mengusung tema “Metodologi Pembelajaran Pada Masa Pandemi”.

Moh. Subhan menjelaskan dirinya diundang khusus oleh IAIN Palangkaraya sebagai pembicara dalam kuliah tamu tersebut, diakuinya bahwa dalam acara itu dirinya berkapasitas sebagai dosen UIM Pamekasan.

“semoga dengan kegiatan ini kita bisa menambah teman, pengalaman dan yang paling penting bisa menambah jaringan demi kemajuan kampus UIM ke depan”. Katanya.

Sementara Jaftiyatur Rahmaniyah menuturkan bahwa acara tersebut merupakan program bulanan selama masa pandemi yang bertujuan untuk memberi kontribusi bagi perkembangan pendidikan dunia.

“Sasaran dari kegiatan webinar ini bersifat umum, bisa dari mahasiswa, dosen, maupun pengelola pendidikan dan ini juga gratis,” ungkap Jefti pada saat diwawancarai oleh reporter Lensa UIM pada Sabtu (11/9/2021).

Jefti juga mengatakan bahwa acara ini penting untuk dilakukan guna memberi sumbangsih bagi keberlanjutan kualitas pendidikan dunia terutama dalam mempersiapkan pendidikan new normal

“Harapannya adalah semoga kegiatan ini dapat memberi motivasi bagi para akademisi untuk bisa berkreasi serta berinovasi untuk kemajuan pendidikan terutama bagi negara Indonesia,” pungkasnya. (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *