Dosen dan Karyawan UIM Pamekasan Jalani Vaksinasi Covid-19

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Jajaran dosen dan karyawan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan Selasa pagi menjalani proses vaksinasi, bertempat di Gedung Serbaguna Pamekasan (16/3).

Vaksinasi tahap satu tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UIM Ahmad, M.Pd didampingi para Wakil Rektor dan sejumlah Dekan di lingkungan UIM Pamekasan.

Usai divaksin Rektor UIM Ahmad, M.Pd mengatakan kegiatan vaksinasi untuk jajaran civitas akademika UIM tersebut sebagai bentuk kepatuhan terhadap anjuran pemerintah dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi.

“sebagai institusi yang setiap saat bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka kami merasa perlu untuk memvaksinasi seluruh jajaran dosen dan karyawan UIM”. Katanya.

Hal itu menurt Rektor sebagai bentuk ikhtiar dhahiriyah agar para dosen dan karyawan UIM tersebas dari serangan Virus Corona.

“secara kelembagaan kita akan terus bersinergi dengan Pemerintah utmanaya dalam pengentasan Covid-19, hari ini kita buktikan dengan pelaksanaan vaksinasi kepada dosen dan karyawan. Insya Allah akan ada tahap kedua untuk karyawan yang belum mendapat kesempatan saat ini”. Ungapnya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan vaksinai tersebut, para dosen dan karyawan UIM akan diberi kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik. Pihaknya juga mengajak msyarakat secara umum ikut mensukseskan program vaksinasi tersebut

“mari sukseskan program vaksinai ini, karena vaksin ini jelas Halal dan Insya Allah Maslahah”. Pungkasnya (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *