20160621_174847-BlendCollage

Yayasan universitas Islam Madura (Yunisma) mengajak seluruh jajaran karyawan dan dosen di lingkungan UIM agar kompak dalam menjalankan seluruh kewajiban di kampus tersebut, hal tu disampaikan langsung oleh KH. Moqri Fadhali selaku perwakilan Yayasan UIM saat acara peringatan nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama yang dilaksnakan oleh UIM Pamekasan beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya atas nama Yayasan, KH. Moqri Fadhali menegaskan bahwa kekompakan merupakan kunci keberhasilan, karena dengan kekompakan tersebut, maka seluruh pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan baik.

“ibarat roda, apabila semua roda bisa berjalan sesuai fungsinya, maka kendaraan akan berjalan dengan nyaman” Ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berpesan, agar semua karyawan bisa memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing,  hal itu pula yang nantinya akan menjadi pintu keberhasilan sebuah lembaga pendidikan.

“jadi semua harus tahu tempatnya masing-masing,  dan bisa menempati tempat-tempat tersebut. kalau bukan tempatnya, jangan ditempait, nanti bisa rusak” tambahnya memberi petuah kepada seluruh hadirin.

Anggota Majelis Keluarga Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet ini juga berpesan, bahwa istiqomah merupakan jalan menuju kesuksesan, oleh karena itu, pihjaknya meminta kepada seluruh karyawan dan dosen agar bisa konsekuen dalm setiap menjalankan amanah yang dberikan oleh lembaga Universitas Islam Madura.

“Ibarat pepatah, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. maka jaga kekompakan, harus konsekuen menjalankan tugas. dan yang penting juga hindari sifat iri hati” pungkasnya.

Sementara itu, Rektor UIM Ahmad, S.Ag, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terimaksih kepada segenap majelis keluarga dan pengurus Yayasan yang telah memberikan bimbingan dan pembinaan kepada lembaga universitas. dirinya juga memohon doa restu untuk pengembangan lembaga yang saat ini dipinpinnya tersebut.

“atas nama pribadi dan lembaga saya memohon doa restu kepada Yayasan dan semua pihak, untuk kemajuan UIM ke depan. apalagi saat ini UIM sudah mendapat ijin prodi baru yaitu Ilmu Hukum dan Pendidikan Biologi, semoga diberi kelancaran oleh Allah” Ungkapnya.

hadir dalam acara Peringatan Nuzulul Qur’an dan buka Buasa Bersmama itu seluruh majelis keluarga dan pengurus Yayasan, pimpinan Universitas, dosen dan seluruh karyawan UIM. Acara tersebut juga diisi dengan cermaha ke agamaan yang disampakan langsung oleh KH. Zainol Arifin, beliau merupakan majelis keluarga sekaligus anggota Yayasan UIM Pamekasan. (*)

Report    : yon