Universitas Islam Madura Sukses Gelar Prejob Training Khusus Mahasiswa Tingkat Akhir

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Career Center and Entrepreneurship (CCE) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar kegiatan Prejob Training yang ditujukan bagi calon sarjana dan mahasiswa tingkat akhir bertempat di Aula KH. Sirojuddin UIM.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UIM sebagai opening speach, Dr. Umdatus Soleha, M. Kes selaku Direktur Akamawa dan Unusa Career Center., Evi Febriani, M. Psi selaku dosen Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP-PGRI) Sumenep.

Dalam kegiatan ini, materi yang diberikan berupa materi persiapan memasuki dunia usaha dan dunia industri dan studi lanjut serta materi persiapan psikotes dan Interview. Sebanyak 150 mahasiswa calon sarjana dan mahasiswa tingkat akhir antusias mengikuti prejob training.

Kepala CCE, Ary Iswahyudi, MT mengatakan, proyeksi bagi CCE ke depan setelah sukses memberi pembekalan bagi mahasiswa, pihaknya akan melaksanakan pembekalan bagi calon wirausahawan.

“Tentu harapan kami nantinya, lulusan UIM bisa mendapat pekerjaan yang diinginkan dan melakukan studi lanjut dengan mudah,” ujar Ary, Jumat (18/11/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *