Universitas Islam Madura Resmi Taken MoU Dengan PMI Pamekasan

Berita Kegiatan Kerja Sama

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, bertempat di Aula Al-Fatah UIM (1/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor UIM serta jajaran civitas akademik, dan juga dihadiri oleh ketua serta anggota pengurus PMI Pamekasan.

Sigit Priyono selaku Ketua PMI Pamekasan mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk membangun ke-PMIan di lingkungan universitas di Pamekasan.

“Poin-poin MoU yang telah disepakati intinya kita akan berkolaborasi bagaimana adik-adik mahasiswa bisa kita latih dan menaikkan kapasitasnya sesuai standart PMI sehingga bisa memberi tenaganya untuk urusan kemanusiaan,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kerjasama ini, PMI bisa berkembang bersama lembaga-lembaga yang ada di Madura khususnya yang ada di Pamekasan.

Senada dengan hal itu, Ahmad Asir selaku Rektor UIM menyambut baik kedatangan PMI Pamekasan serta memberi dukungan penuh terhadap kerjasama yang sudah dilaksanakan. (Ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *