Siap Terapkan MBKM, UIM dan UBHARA Teken MoU

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Dalam rangka mempersiapkan penerepan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan dan Universitas Bhayangkara (UBHARA) Surabaya melakukan penandatangan MoU, pada Kamis siang. Bertempat di ruang Rektorat. (18/3).

Penandatangan MoU tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UIM Ahmad, M.Pd didampingi Dekan Fakultas Teknik Dr. Hozairi, serta Dekan Fakultas Hukum Drs. Abd. Munib, MH.

Rektor UIM Ahmad, M.Pd mengatakan penandatangan MoU tersebut sebagai langkah awal untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi menyongsog penerapan MBKM di dua institusi tersebut.

“UIM teken MoU dengan Ubhara untuk bersama-sama berkolaborasi meningkatkan kualitas tri dharma perguruan tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) menyongsong Merdeka Belajar Kampus Merdeka”. Katanya.

Ditambahkan, dalam MoU tersebut terdapat empat Program studi di UIM Pamekasan yang sudah siap menjalin kerjasama, yaitu Prodi Teknik Informatika, Prodi Sistem Informasi, Prodi Ilmu Hukum dan Prodi Akuntansi.

“Prodi yang sudah siap menjalankan kerjasama yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi karena di UBHARA juga ada fakultas tersebut”. Terangnya.

Pihaknya berharap melalui kerjasama tersebut nantinya bisa meningkatnkan mutu Tri Dharma khususnya di lingkungan UIM Pamekasan sehingga nantinya bisa menerapkan kurikuum MBKM dengan baik. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *