UKM PSBA UIM Gelar Pelantikan Sekaligus PAB, Warek I: PSBA UIM Harus Melahirkan Karya!

Berita Kegiatan Lainnya

PAMEKASAN, uim.ac.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Bahana Almamater (PSBA) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar pelantikan pengurus sekaligus Penerimaan Anggota Baru (PAB) bertajuk “Membangun Sinergi, Merintis Prestasi, dan Menciptakan Kreasi”.

Kegiatan yang bertempat di aula KH. Sirojuddin UIM ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Senioritas PSBA, Tamu Undangan, serta peserta PAB 2024. Diketahui kegiatan PAB tersebit diikuti sebanyak 40 peserta dari unsur mahasiswa dar berbagai Prodi dan semester.

Fauzi, selaku ketua panitia dalam acara tersebut, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta kepada seluruh pengurus yang turut berpartisipasi dalam suksesnya acara.

Senada dengan hal itu, Eka Maulida ketua umum terpilih PSBA UIM menyampaikan dirinya butuh dukungan penuh dari berbagai pihak demi kesuksesan PSBA UIM.

“Hari ini saya mengemban tanggung jawab dan melanjutkan estafet kepemimpinan, namun saya butuh dukungan dari berbagai pihak demi kesuksesan PSBA UIM. Semoga setelah ini PSBA UIM lebih baik dan bersinar, ” ujar mahasiswa berparas cantik itu.

Hal itu diamini oleh Wakil Rektor I, Dr. H. Moh. Subhan, MA yang mengatakan pengurus yang sudah dilantik harus berfikir maju dan berkreasi.

“Saya yakin jika pengurus yang sudah dilantik tadi berfikir kreatif dan maju serta melahirkan banyak karya, maka PSBA UIM akan semakin dikenal oleh orang banyak dan dapat meningkatkan minat masyarakat kepada Universitas Islam Madura, ” tegasnya. (Ila) 

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.