UKM Olahraga Pagar Nusa UIM Pamekasan Diresmikan

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Universitas Islam Madura kembali bertambah, UKM baru tersebut adalah UKM Olahraga Pagar Nusa yang diresmikan Minggu Pagi bertempat di Aula lantai III UIM Pamekasan. (18/10).

Peresmian UKM baru itu dihadiri oleh Wakil Rektor III UIM Dr. Supandi, Kabag Kemahasiswaan Aminullah Elza, serta ketua PC. Pagar Nusa Pamekasan Salman Al-Farisi yang didampingi oleh sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Dr. Supandi mengatakan, keberadaan UKM Pagar Nusa bisa menjadi wahana berkreasi mahasiswa khusunya dibidang olahraga dan bela diri, menurutnya Pagar Nusa sangat bermanfaat untuk kesehatan termasuk untuk seni bela diri mahasiswa.

“kami uacapkan selamat atas peresmian UKM Pagar Nusa UIM Pamekasan, dengan harapan para mahasiswa bisa berkreasi melalui UKM baru ini, utamanya dalam bidang kesehatan dan bela diri”. Ucapnya.

Pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan UKM yang ada di lingkungan UIM, gara para mahasiswa bisa berkreasi sesuai dengan keahlian dan hobi yang dimilki. Menurutnya, kegiatan UKM sangat bermanfaat terhadap perkembangan intelektual dan kreatifitas para mahasiswa.

Sementara itu, ketua PC. Pagar Nusa Pamekasan Salman Al-Farisi menyampaikan apresiasi atas dibentuknya dan diresmikannya UKM Pagar Nusa di UIM Pamekasan, pihaknya berjanji akan melakukan  pembinaan melalui tim yang sudah terbentuk di lingkungan Pagar Nusa PCNU Pamekasan.

“Atas nama PC. Pagar Nusa PCNU Pamekasan, kami ucapakan selamat dan apresiasi atas terbentuknya UKM Pagar Nusa di UIM Pamekasan. Semoga bisa menjadi wadah untuk kegiatan olahraga dan bela diri. Dan saya rasa UIM memang pas untuk membentuk Pagar Nusa, karena UIM adalah bagian dai NU”. Pungkas alumni UIM tersebut. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *