Program Studi Akuntansi UIM Pamekasan Terakreditasi B

InfoKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Setelah Program Studi Teknik Informatika Universitas Islam Madura berhaail meraih predikat B akreditasi BAN PT pekan kemarin, kini ada Satu Lagi Program Studi di lingkungan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan berhasil meraih nilai B reakreditasi BAN PT tahun 2021, yaitu Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi.

Kepastian tersebut didapat menyusul diterbitkannya rilis nilai akreditasi di laman BAN PT pada Selasa pagi (22/2). Dalam relist tersebut prodi TI UIM berhasil meraih nilai 318 atau B.

Namun demikian, belum ada Nomor Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh BAN PT, menurut informasi yang berhasil dihimpun reporter uim.ac.id, nomor SK biasanya akan menuyusul beberapa hari kemudian bersamaan dengan keluarnya SK pada perguruan tinggi lain.

“nilai sudah keluar, untuk sertifikat dan nomor SK menunggu proses berikutnya”. Kata Busro Akramul Umam, MT kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI).

Sementara itu Rektor UIM Ahmad, M.Pd mengaku senang atas informasi tersebut, pihaknya meyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan proses reakreditasi prodi Akuntansi tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua civitas akademika UIM yang telah mebantu, semoga barokah. Amien, Allahumma Amien”. Tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Ach. Baihaki, M.Sc, pihaknya menyampikan terimakaaih kepada semua pihak yang telah berusaha sekuat tenaga membantu auksesnya reakreditaai tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendo’akan dan membantu kelancaran proses reakreditasi prodi Akuntansi yang kami kelola, terutama Bapak Rektor Universitas Islam Madura, Segenap Wakil Rektor, Sejawat Dekan, Rekan-Rekan Ka. Prodibdan Segenap Civitas Akademika Universitas Islam Madura. Semoga segala ikhtiar baik Bapa Ibu Kolega sekalian menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah. SWT. Semoga kita masih bisa bersama menyongsong asa Universitas Berkualitas di kancah yang lebih tinggi. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *