Mengharap Fadilah Bulan Ramadhan, Hima HKI UIM Salurkan Zakat, Sodaqoh, dan Santuni Anak Yatim

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Himpunan mahasiswa Program Studi (Hima Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Madura (UIM) mendistribusikan zakat, shodaqah, dan santunan anak yatim, serta ditutup dengan buka bersama seluruh mahasiswa HKI, Senin (10/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam, dosen Prodi HKI, dan alumni HKI Universitas Islam Madura. Musyarrofah selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi HKI UIM menjelaskan, kegiatan sosial ini merupakan program HKI UIM yang dilaksanakan setiap tahun di bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa berbagi kebahagiaan dengan 33 anak yatim dan 54 kaum du’afa penerima berupa beras zakat fitrah serta buka bersama dengan seluruh teman- teman mahasiswa dan para dosen dan semua yang hadir,” ujar Musyarrofah

Musyarrofah menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan sosial HKI ini guna berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan duafa yang membutuhkan. Dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan agenda rutin HKI UIM, bulan suci ini merupakan bulan yang penuh berkah sehingga momentum ini kami mengharap keberkahan dari bulan suci yang penuh rahmat, semoga amal kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, ” pungkasnya. (Ila)

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.