Mahasiswa Teknik UIM Raih Juara III Lomba Desain Maskot MTQ Jatim

BeritaInfo

PAMEKASAN, uim.ac.id – Moh. Basrullah Mahasiwa Fakultas Teknik Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan berhasil meraih juara III Lomba desain Maskot MTQ Jatim di Pamekasan. (25/11).

Lomba desain maskot itu digelar oleh Pemerintah kabupaten Pamekasan sebagai tuan rumah MTQ ke-20 se Jawa Timur yang akan dilakanakan pada tahun 2021 mendatang. Dari puluhan peserta yang ikut, Basrullah berhasil menyisihkan peserta lainnya meski hanya bertengger di posisi ketiga.

Saat dikonfirmasi reporter uim.ac.id, Basrullah mengaku senang karena dirinya masuk dalam salah satu pemeang lomba tersebut, dirinya mengaku tidak menyangka akan masuk dalam daftar pemenang mengingat peserta yang ikut relatif banyak.

“Alhamdulillah, ini sebagai pengalaman buat saya, semoga ke depan bisa terus berpartispasi dalam beberapa event – event lomba lainnya”. Ungkapnya.

Sementara itu Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan UIM Dr. Supandi melalui kabag Kemahasiwaan Aminullah Elza mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh salah seorang mahasiswanya tersebut, menurutnya setiap mahasiswa perlu mengembangkan bakat dan hobi yang dimiliki dengan mengikuti lomba-lomba mulai tingkat lokal hingga nasional.

“atas nama civitas akademika UIM Pamekasan kami mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya juara III lomba desain Maskot MTQ Jatim yang diseleggarakan oleh Pemkab Pamekasan, semoga bermanfaat untuk pemenang dan bisa memotivasi mahasaiwa lain utnuk ikut berkarya”. Katanya.

Ditambahkan, sesuai atutran yang berlaku pihaknya akan mengupayakan adanya reward bagi setiap mahasiswa yang meraih prestasi akademik dan non akademik, nantinya pihak kemahasiswaan akan memanggil para mahasiswa berprestaasi tersebut untuk diusulkan dalam penerima reward universitas. “kita akan upayakan untuk dapat reward, sesuai ketentuan yang berlaku”. Ungkasnya. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *