Lima Mahasiswa UIM Pamekasan Raih Beasiswa Tahfidz

BeasiswaLainnya

PAMEKASAN, uim.ac.id – Sebagai bentuk apresisasi Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan kepada mahasiswanya yang menjadi hafidz dan hafidzah, UIM menyerahkan beasiswa penuh kepada kelima hafidz dan hafidzah yang saat ini sebagai mahasiswa aktif di UIM Pamekasan.

Kelima mahasiswa yang menerima beasiswa tersebut adalah Siti Maimunah Program studi (Prodi) PAUD, Rifqoh Prodi Pendidikan Fisika, Ufiqurrahman Prodi Pendidikan Biologi, Umar faruq Prodi Syariah dan Moh. Kholif Prodi Pendidikan Agama Islam.

Aminullah kepala bagian kemahasiswaan UIM kepada reporter uim.ac.id mengatakan kelima hafidz dan hafidzah itu dinyatakan memenuhi syarat untuk mendapatan beasiswa dari UIM Pamekasan, berdasarkan hasil kajian dan tes dari tim internal UIM Pamekasan.

“mereka sudah dinyatakan memenuhi syarat sehingga berhak mendapat beasiswa hingga lulus, artinya dari semester satu hingga delapan bebas SPP”. Katanya.

Sementara itu Wakil Rektor III UIM Drs. H. Abd. Haris, M.Pd saat menyerahkan SK penerima beasiswa di ruang Rektorat menyampaikan selamat kepada para hafidz dan hafidzah tersebut, pemberian beasiswa tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada para mahasiswa yang berprestasi.

“atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat kepada para peraih beasiswa tahfidz, semoga menjadi penyemangat dalam melnuntut ilmu hingga lulus”. Katanya.

Ke depan pihaknya akan berupaya untuk terus memberikan apresiasi serupa kepada para mahasiswa UIM yang memiliki prestasi baik akademik maupun no akademik sehingga mereka bisa mendapatkan penghargaan atas prestasi yang dimilikinya tersebut. (amin/ahmad)