Dosen UIM Jadi Pembicara di International Conference on English Language Teaching

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Sebanyak empat Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakutas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UIM Pamekasan mengikuti forum internasional berupa “International Conference on English Language Teaching” yang digelar oleh Universitas Islam Malang (Unisma) Malang. (21/11)

Keempat dosen itu adalah Samsi Rijal, M.Pd, Rini listyowati, M.Pd, Jeftiyatur, M.Pd, serta Arisandi Setiyawan, M.Pd. mereka mempresentasikan makalah yang merupakan hasil penelitian yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Samsi Rijal, M.Pd mengatakan keikut sertaannya dalam kegiatan itu semata-mata untuk menambah pengetahuan dan pengalaman dibidang metode dan inovasi pembelajaran Bahasa Inggris, agar nantinya bisa diterapkan dalam kegiatan akademik di kampus UIM Pamekasan.

“target utama kami adalah belajar dan sharing pengalaman. Karena kita masih perlu menimba ilmu dari orang lain termasuk memadukan sejumlah pengetaun yang sudah kita punya dengan peegtahuan mereka yang ada di luar sana”. Katanya kepada reporter uim.ac.id.

Pihaknya mengaku senang karena melalui kegiatan itu banyak pengalaman dan sharing informasi yang didapat dari para pakar Bahasa Inggris, pihaknya berjanji akan segera menerapkan beberpa metode pembelajaran bahsa inggris yang didaapat itu dalam kegiatan belajar mengajar di kampus UIM Pamekasan.

“selain mempresentasikan makalah, tentu hal yang paling penting adalah mendengarkan materi dari para pakar. Alahmadulillah banyak sekali pengetahuan yang kami dapat, semoga ini bermanfaat untuk kemajuan kampus UIM di masa-masa yang akan datang”. Pungkasnya. (ham/die)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *