UIM dan UMM Resmi Jalin Kemitraan Perguruan Tinggi

Lainnya

MALANG, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan terus melebarkan sayap kerjasama dengan sejumlah Perguruan Tinggi, baik ditingkat Nasiinal maupun Internasional.

Seperti yang digelar Kamis pagi (3/5), para pimpinan dan sejumlah dosen UIM mengunjungi kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), untuk melaksanakan kerjasama.

Rektor UIM Ahmad, M.Pd selaku pimpinan rombongan mengatakan, kegiatan itu merupakan rentetan kerjasama dengan sejumlah kampus, setelah sebelumnya pihaknya menandatangani beberapa MoU dengan sejumlah kampus di dalam dan luar negeri.

“kita terus mencoba menjalin kerjasama dengan beberapa kampus, seperti pagi ini dengan UMM. Agar jejaring kita semakin luas”. Katanya kepada reporter uim.ac.id.

Tujuannya, kata Rektor adalah untuk menperluas jaringan antar kanpus, sehingga banyak informasi yang bisa diserap. Yang ujungnya untuk memacu kemajuan kampus UIM.

“kerjasama yang sudah kita lakukan dan yang akan dilakukan ke depan tentu untuk kemajuan kampus kita, kampus UIM tercinta, makanya perlu didukung oleh semua lihak yang ada di kampus UIM”. Tambahnya.

Rombongan dari UIM yang berjumlah sembilan orang tersebut diterima langsung oleh Drs. Soeparto, M.Pd asisten khusus Rektor bidang kerjasama. Pihaknya mengaku senang karena mendapat kunjungan dari keluarga besar UIM Pamekasan.

“semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kedua lembaga, dan ke depan bisa saling berbagi ilmu serta informasi”. Pungkasnya.

Diakhir kegiatan, rombongan dari UIM diberikan kesempatan untuk melakukan kunjungan ke beberapa lrmbaga dan unit di lingkungan UMM, seperti ke Lembaga penjamin mutu, baguan kemahasiswaa, lembaga penelitian dan pengabdian, bagian hunas, unit PMB, pusat karier dan beberala unit lainnya.(*)


Reporter : Sandi

Editor     : Ahmad