Syarat dan Tata Cara Pendaftaran Peserta Wisuda UIM Tahun 2022

Info Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Sehubungan dengan proses pendaftaran Wisuda Tahun 2022, maka calon Wisudawan harus memperhatikan beberapa Syarat dan Tata Cara Pendaftaran Peserta Wisuda UIM Tahun 2022, sebagai berikut:

  1. Lunas Seluruh Pembayaran keuangan (BKM)–Klik BAUK
  2. Tidak Punya tanggungan Pinjaman Buku ke Pepustakaan (Klik Perpustakaan)
  3. Terdaftar di SK Yudisium Genap 2020/2021 dan Gasal 2021/2022.
  4. Mengisi isian form yang sudah tersedia di sistem termasuk Foto Berwarna 3×4 Bacground Merah Maroon
  • Cover : merupakan file cover penulisan ilmiah / skripsi / disertasi / thesis sesuai dengan hardcover tidak boleh berbeda walau satu huruf
  • Lembar pengesahan : file yang berisikan lembar pengesahan yang belum di tanda tangani
  • Pernyataan originalitas publik : merupakan file yang berisikan file scan lembar pernyataan originalitas yang sudah di tandatangani oleh anda sebagai mahasiswa
  • Paraf dan stampel lembar pengesahan : merupakan file scan dari lembar pengesahan yang telah lengkap ditandatangani oleh bagian terkait
  • Abstraksi (bhs indonesia) : file yang berisikan abstraksi penulisan dan menggunakan bahasa indonesia (pastikan judul, dimensi dan isi abstrak sesuai dengan hard cover)
  • Abstraksi(bhs inggris) : file yang berisikan abstraksi penulisan dan menggunakan bahasa inggris (pastikan judul, dimensi dan isi abstrak sesuai dengan hard cover)
  • Kata pengantar : file dari kata pengantar
  • Daftar isi : file daftar isi ( pastikan isi dan halamannya sesuai hard cover)
  • Daftar tabel : file daftar tabel ( pastikan isi dan halamannya sesuai hard cover)
  • Daftar gambar : file daftar gambar ( pastikan isi dan halamannya sesuai hard cover)
  • Daftar grafik : file daftar grafik ( pastikan isi dan halamannya sesuai hard cover)
  • Daftar diagram : file daftar diagram
  • Bab I : file bab 1 dari awal sampai akhir sesuai dengan hard cover
  • Bab II : file bab 2 dari awal sampai akhir sesuai dengan hard cover
  • Bab III : file bab 3 dari awal sampai akhir sesuai dengan hard cover
  • Bab IV : file bab 4 dari awal sampai akhir sesuai dengan hard cover
  • Bab V : file bab 5 dari awal sampai akhir sesuai dengan hard cover
  • Bab VI : file bab 6 dari awal sampai akhir sesuai dengan hard cover
  • Daftar pustaka : file daftar pustaka samakan dengan hard cover
  • Daftar lampiran : file daftar lampiran ( pastikan isi dan halamannya sesuai hard cover)
  • Listing program : file yang berisi listing program komputer sesuai dengan hard cover (jika ada)
  • Output program : file output program komputer sesuai dengan hard cover (jika ada)
  • Dokumen lain : file lain seperti lampiran, biodata, cv, dedication atau file lainnya. Yang tidak didefinisikan dalam isian diatas
  • Dokumen presentasi sidang : file ppt yang digunakan saat anda presentasi di sidang dan harap diubah menjadi file pdf
  • (* OPTIONAL* ) Jurnal : file yang berisikan jurnal dengan minimal 8 halaman dan maximal 16 halaman yang telah dibuat dalam 2 kolom mulai dari pendahuluan sampai akhir (upload jurnal dalam 2 file yaitu pdf dan word).

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.