PAMEKASAN, uim.ac.id – Program Studi (Prodi) D3 Farmasi Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan telah menjalani visitasi reakreditasi, kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 7-9 Februari 2019.

Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Liling Triyasmono, S.Farm., M.Sc., Apt dari Universitas Lampung Mangkurat, serta Drs. Lisawati Tanzil, SE., M.Si., Apt dari Poltekes Jakarta II. Kedua Asesor tersebut telah melakukas proses visitasi di kampus UIM mulai Senin Pagi (8/7)

Kegiatan diawali dengan penyambutan oleh segenap civitas akademika UIM Pamekasan di ruang Al-Fatah, tanpak hadir jajaran pimpinan Universitas, para Dekan, serta perwakian dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan UIM Pamekasan.

Rektor UIM Ahmad, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan visitasi merupakan bagian proses kegiatan perguruan tinggi, dengan tuuan untuk melihat dan mengukur kinerja para komponen yang ada di dalamnya. Selain itu, kata Rektor melalui kegiatan visitasi diharapkan akan nada masukan dan evaluasi untuk kemajuan kampus tersebut.

“kami mengucapkan terimakasih atas rawuhnya Bapak dan Ibu asesor di kamous UIM Pamekasan, tentu kami sangat mengharap bimbingan dan pembinaan  dari para asesor demi kemajuan lembaga ini di masa-masa yang akan datang” Pungkasnya. (rosi/dai)