Prodi Bahasa Inggris UIM Gelar Kuliah Tamu Secara Hibrid Bersama UNP Kediri

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Program studi (Prodi) Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar kuliah tamu bersama Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan tersebut digelar secara hibrid melalui online zoom meeting dan offline di Aula Al-Fatah UIM dengan menghadirkan dua narasumber, yakni Fitrah Yuliawati, M. Pd dosen UIM dan Dr. Diani Nurhajati, M. Pd dosen UNP Kediri

Kuliah tamu tersebut dihadiri oleh dosen prodi bahasa inggris, mahasiswa UNP Kediri serta mahasiswa UIM khususnya mahasiswa prodi Bahasa Inggris mulai dari semester dua hingga semester delapan.

Ketua Panitia, Dinar Vincy Yunitaka B. menuturkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut Memorandum Of Understanding (MoU) dalam bidang pendidikan. Vincy juga mengatakan alasan mengangkat tema “Teaching English for Young Learner, Theory and Practice” adalah untuk mempersiapkan mahasiswa semester enam untuk menghadapi Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

“Jadi kita memberikan basic knowledge sebagai dasar kemampuan mengajar mereka yang bisa diimplementasikan ke sekolah-sekolah nantinya,” ujarnya

Pihaknya berharap, semoga kegiatan kuliah tamu ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat memberikan dampak positif bagi mahasiswa khususnya mahasiswa UIM itu sendiri.

” Semoga kegiatan kuliah tamu ini dapat memberi dampak positif bagi mahasiswa dan dosen sehingga mahasiswa kita diberikan bekal ilmu yang bermanfaat nantinya. Tentunya dengan tema-tema yang lebih menarik lainnya,” tutupnya (Ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *