P_20160823_082511_1_pSenyum kebahagiaan tanpak terpancar dari segenap karyawan dan karyawati Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, pasalnya sejak pagi ini (23/8) sebagian besar karyawan akan menempati gedung baru di kampus B UIM Pamekasan.

Peresmian penempatan kantor baru tersebut diawali dengan acara istighatsah dan pemotongan tumpeng yang dipusatkan di aula Al-Fatah UIM dengan dipimpin langsung oleh Rektor UIM Ahmad, S.Ag. M.Pd.

Menurut Rektor, dengan peresmian penempatan kantor baru tersebut, maka sebagian besar karyawan sudah bisa melakukan aktifitas akademik di ruangan baru tersebut, baik di lantai satu, lantai dua bahkan hingga lantai tiga.

“Dengan pembacaan istighatsah ini, maka seluruh ruangan baru resmi ditepati” Ujar Rektor saat memberikan sambutan.

Pihaknya berharap dengan ditempatinya perkantoran baru tersebut, para karyawan bisa menemukan suasana baru, sehingga tersu termotivasi untuk melaksnakan tugas sehari-har di kampus hijau tersebut.

Seperti diketahui, berdasarkan ketentuan pembagian ruangan yang telah disusun oleh bagian kerumahtanggaan, sebagian besar fakultas dan lembaga telah dipindah ke kantor baru. Antara lain Fakulta Teknik, Fakultas Mipa, Perpuatakaan Pusat, LP2M, LPMI, LPI dan Siakad. Sementara untuk fakultas ekonomi, Pendidikan, Agama, Hukum BAAK, BAUK dan rektorat tetap menempati perkantoran lama. [*]